KPU Kampar Gelar Fasilitasi Pelayanan Pers


Coretanpublik.com-SALO - (Komisi Pemilihan Umum) KPU Kabupaten Kampar laksanakan kegiatan fasilitasi pelayanan pers dan peningkatan hubungan antar lembaga sekaligus buka puasa bersama yang berlangsung di Pondok Ikan Bakar Gadis Kecil Salo. Rabu (3/4/2024)

Ketua KPU Kampar Andi Putra didampingi anggota Aprizal, Imelda Sapitri, Muhibuddin dan Nur'aini, mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan agar hubungan antar lembaga selalu bersinergi.

"Dengan diadakannya kegiatan fasilitasi pelayanan pers dan peningkatan hubungan antar lembaga ini KPU Kampar bagaimana hubungan antar lembaga ini bisa tercipta lebih baik lagi dan lebih bersinergi dibandingkan pemilu yg lalu, terutama dalam rangka menghadapi Pilkada serentak tahun 2024 di Kabupaten Kampar," kata Andi Putra.

Ketua KPU Kabupaten Kampar yang baru saja dilantik seminggu lalu ini juga menyebutkan bahwa pentingnya partisipasi Insan Pers dalam pemilu.

"Tentunya kami berharap agar partisipasi dari Insan Pers lebih tinggi lagi dibandingkan dengan pemilu yang telah lewat, kami dari KPU juga perlu ada dukungan dan sinergitas dari kita semua dalam mensukseskan Pilkada mendatang," sebut Andi.

Pada kegiatan tersebut juga diadakan pemberian piagam penghargaan kepada Eks Ketua dan anggota KPU Kabupaten Kampar serta dari unsur Forkompinda.

Turut hadir Ketua Bawaslu Kampar Syawir Abdullah beserta anggota Miki AB dan Mustaqim, Perwakilan Kesbangpol Kampar, Perwakilan Dandim 0313/KPR, Perwakilan Kapolres Kampar. Eks Ketua dan anggota KPU Kampar Maria Aribeni, Sadarlis, Eks anggota Bawaslu Kampar Edward, Witra Yeni dan Fitri.

Post a Comment

Previous Post Next Post